Yang perlu Anda ketahui tentang berkebun organik

Yang perlu Anda ketahui tentang berkebun organik. Ketika tiba saatnya bagi Anda untuk mulai tumbuh kebun organik, Anda mungkin bertanya-tanya di mana untuk memulai, karena ada begitu banyak hal untuk dipertimbangkan saat membeli alat-alat yang tepat dan aksesoris. Tips dalam artikel ini dapat menyediakan Anda dengan apa yang perlu Anda ketahui untuk berhasil tumbuh Anda sendiri kebun organik.

Memotong tips off Anda tanaman menahun yang mahal! Mencelupkan ujung dipotong di perakaran hormon dan menenggelamkan mereka dalam pasir basah. Dalam beberapa minggu stek akan membentuk akar dan Anda akan memiliki tanaman gratis start-up untuk memberikan kepada semua teman-teman dan kenalan. Gratis tanaman sangat dihargai di tough economic times hari ini!

Menggunakan kompos untuk memberi makan tanaman Anda. Di berkebun organik, kompos diperlukan untuk kelangsungan hidup tanaman Anda. Tumpukan kompos rumah adalah sumber besar, murah kompos. Banyak sisa-sisa makanan, rumput, dan daun kering dapat digunakan dalam kompos. Namun, Hindari makanan dimasak, abu, dan hewan limbah dalam tumpukan kompos organik.

Yang perlu Anda ketahui tentang berkebun organik

Melakukan pekerjaan rumah Anda. Berkebun, dan berkebun organik secara khusus, tergantung pada banyak variabel termasuk tanaman, iklim, cuaca, tanah, dan hama. Untuk menjadi sukses membutuhkan banyak trial and error. Untuk menjadi sebagai informasi sebanyak mungkin, membaca banyak buku, artikel dan blog di berkebun organik sebanyak yang Anda bisa. Orang-orang yang menulis tentang negara Anda dapat terutama informatif.

Jika Anda memiliki luas sekitar jalan atau teras yang berada di lokasi yang cerah dan panas yang terpancar dari beton dan bakes tanaman yang terletak di daerah, solusi terbaik adalah untuk membeli tanaman yang berkembang di rocks atau gurun kondisi. Oleh mereka tumbuh di beton, kondisi daerah ideal bagi tanaman yang berkembang di keras panas dan kering lingkungan. Selain itu, Anda tidak perlu menggantinya tahun demi tahun.

Kompos sehat akan terdiri dari bahan-bahan cokelat seperti daun-daun, puing-puing kayu, puing-puing tanaman, abu kayu dan jerami. Ia juga akan membutuhkan bahan hijau, seperti kopi Taman, rumput kliping, dapur goresan (tapi tidak daging), dan pupuk. Resep kompos harus menjadi dua bagian coklat bahan untuk satu bagian hijau bahan.

Organik berkebun berarti mencoba untuk tumbuh tanaman secara alami mungkin tanpa penggunaan bahan kimia. Jadi ketika saatnya tiba untuk membunuh berbahaya, serangga tanaman-makan, mencoba menanam beberapa bunga dalam Anda sayur taman. Bunga akan menarik serangga bermanfaat yang secara alami membunuh yang berbahaya. Serangga-serangga bermanfaat ini melakukan layanan berharga lainnya seperti penyerbukan serta pengendalian hama.

Mulai tumpukan kompos sendiri. Ini bekerja lebih baik dan lebih murah daripada komersial pupuk. Tumpukan kompos Anda harus terletak di daerah yang jauh dari sinar matahari langsung dan memiliki drainase yang baik. Anda dapat mempercepat proses dekomposisi dengan memotong item menjadi potongan-potongan yang lebih kecil dengan sekop, Mesin Penghancur kertas atau mesin pemotong rumput.

Seperti yang Anda lihat, Teknik Berkebun organik, sementara berbagai, berbagi banyak dasar. Mereka hanya bervariasi dalam hal jenis tanaman dan perawatan. Semua yang diperlukan untuk memutuskan antara mereka adalah beberapa penelitian dan akal sehat untuk menemukan tanaman dan alat-alat yang akan bekerja dengan Anda, anggaran, dan kebun organik Anda terbaik.

Posted on: December 26, 2016, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *