Wanita Cantik Ini Kembangkan Bisnis Hijab Lewat Komunitas

Screenshot_34

Usaha hijab (jilbab) memanglah tengah pada titik puncak sekarang ini. Hal semacam ini bersamaan dengan adanya banyak wanita muslim yang tahu mengenai ketetapan tutup aurat. Terlebih, di bln. Ramadhan, usaha ini jadi usaha yang paling banyak memetik keuntungan.

Sekian perihal dirasa Yulia Puji Lestari yang betul-betul rasakan barokahnya Ramadhan. Usaha hijab yang digeluti wanita cantik ini mulai sejak dua th. lantas, saat ini selalu berkembang serta maju.

Warga Japunan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, ini mengakui usaha hijabnya bermula dari kecintaannya kenakan hijab dalam kesehariannya. Hal tersebut yang lalu mengantarkannya pada dunia usaha yang hasilkan pendapatan penambahan.

“Semula karna memanglah sukai menggunakan hijab, lalu kepikiran untuk melakukan bisnis. Sayang kan bila hanya jadi customer serta pengguna saja, tapi tidak dapat melakukan usaha juga. Karenanya, saya menginginkan sekalian berkiprah di bisnisnya, ” tutur Yulia akhir minggu kemarin.

Menurut Yulia, supaya bisnisnya tetaplah bertahan, dia senantiasa ikuti trend fashion hijab yang tengah banyak digemari muslimat. Sebut saja, hijab syar’i serta hijab moderen dengan beragam varian di dalamnya. Dua jenis hijab itu saat ini jadi model sendiri untuk beberapa wanita baik untuk kesibukan keseharian ataupun waktu bekerja.

“Hijab syar’i tampak lebih simpel serta menawan, sedang hijab moderen semakin banyak macamnya. Keduanya tengah trend serta semakin beberapa wanita muda menggunakannya, ” kata ibu dari Safeea Al Khansa itu.

Walau memerankan dua peranan, jadi ibu rumah-tangga sekalian usaha, pilihannya itu tetaplah didukung suami, Ferdian Bagus Prasetya. Termasuk juga dari beberapa rekannya yang sukai serta cinta dengan hijab. Bahkan juga, ia juga mempunyai komune yang semua wanita berhijab dengan segudang kesibukan positif.

” Lewat komune tersebut usaha saya bisa berkembang. Terkecuali sebagai arena bersilahturahmi dan motivasi untuk rekan-rekan untuk berhijab, ” papar wanita kelahiran Magelang, 3 Juli 1991, itu.

Sepanjang bln. Ramadhan 1435 Hijriah ini, Yulia yang melakukan bisnis baju ini mengakui memperoleh barokah yang melimpah. Sebab, keinginan nyaris senantiasa datang sehari-hari. Bahkan juga, hingga belasan potong hijab laris terjual sehari-hari. Harga yang dibanderol juga bermacam, yang paling murah seharga Rp 35. 000 per potong.

” Saya promo lewat BBM serta sosial media yang lain, karna nyatanya efisien, efektif, serta lebih mengena customer, ” kata dia.

Untuk penuhi keinginan pelanggan, Yulia juga perbanyak stock hijab yang di jualnya dengan ambil dari penyalur di Jakarta. Selama ini, Yulia memanglah masih tetap jadi reseller serta belum juga mempunyai karyawan. Dia terasa cara yang digerakkannya ini lebih fleksibel dikerjakan berbarengan dengan tugasnya jadi ibu rumah-tangga. ” Semoga ke depan dapat produksi sendiri, ” kata dia.

“Ya alhamdulillah barokah bln. puasa serta rejeki untuk anak. Keinginannya selalu bertambah, hingga semakin beberapa wanita memakai hijab seperti yang diperintahkan Allah SWT kalau wanita diperintah supaya tutup auratnya, ” tutur dia sekali lagi.

Hijab modern masa kini yang sedang hits di Jakarta !!

Busan Muslim popular dengan aneka ragam model yang sedang tren saat ini !!

Wow… Ini dia model hijab yang sedang diburu oleh para kaum hawa !!

Baca juga artikel tentang busana muslim wanita popular di kalangan artis ternama !!

Klik disini untuk melihat berita terbaru mengenai mode hijab dan gaya busana muslim terbaru dan terkini !!

Posted on: November 2, 2017, by : smartbalance wheel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *