Tesla Model X Dijuluki ‘Cepat dan Cacat’

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Tesla jenis X yang barusan dikenalkan produsen mobil asal California, Amerika Serikat ini memperoleh julukan ‘cepat serta cacat’. Ini menyusul beberapa keluhan yang di sampaikan customer.

Seperti ditulis Ubergizmo, Senin (28/11) beberapa kekecewaan dilaporkan customer berkaitan mobil listrik itu. Salah satunnya, kaca depan mobil yang kurang gelap serta tidak dapat membendung silaunya sinar matahari.

Pintu belakang mobil yang terbuka keatas juga gampang macet serta berhenti. Diluar itu, customer juga kecewa dengan kursi belakang mobil yg tidak dapat dilipat dan kemampuan bagasi yang begitu terbatas.

Dibanderol dengan harga 110 ribu dolar AS, customer juga kurang dapat rasakan kenyamanan waktu berkendara. Mereka mengeluhkan laju Tesla jenis X yang relatif tak stabil. ” Terlepas dari keajaiban yang ditonjolkan, mobil ini begitu mengecewakan, ” kata laporan customer.

Berdasar pada perbekalannya, Tesla jenis X yang belum lama ini di luncurkan tampak unggul sebagai mobil listrik yang mempunyai akselerasi paling cepat serta teruji mempunyai kekuatan berkendara di jalan berkelok-kelok. Mobil yang didesain dengan dua motor listrik bisa melaju hingga 400 km dengan support baterai 90 kWh.

Terkecuali tawarkan kenyamanan serta kecepatan, Tesla Jenis X juga memberi bermacam feature untuk tampilan yang elegan serta menawan. Seperti pada pintu depan yang dapat di buka ke samping, sesaat pintu belakang dapat di buka ke atas.

Posted on: November 29, 2016, by : aditya rizalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *