Persiapan Traveling Naik Mobil Bersama Keluarga

Screenshot_19
Libur sudah tiba, saat traveling dengan keluarga telah dimuka mata. Pastinya semua keperluan sudah disiapkan dengan baik. Bila mengambil keputusan traveling dengan jarak cukup jauh naik mobil, yakinkan tiga persiapan tersebut tidak terlewati, supaya selama perjalanan, semua anggota keluarga terasa nyaman.

Check Keadaan Mobil Sebelumnya Traveling

Sebelumnya pergi berjalan-jalan, yakinkan kendaraan keluarga dalam keadaan yang aman untuk perjalanan jauh. Yakinkan untuk lakukan penelusuran menyeluruh ke bengkel paling dekat seperti kondisi ban, oli sampai perform mesin. Hal semacam ini perlu untuk keamanan serta kenyamanan semua anggota keluarga sepanjang perjalanan.

Sediakan Hiburan serta Makanan Cukup Sepanjang Perjalanan

Sepanjang perjalanan, umumnya si kecil juga akan terasa jemu. Karenanya, sediakan mainan jadi hiburan sepanjang perjalanan. Semakin lebih untungkan bila mobil diperlengkapi dengan feature entertainment yang dapat menghibur semua anggota keluarga. Sediakan juga camilan sepanjang perjalanan. Janganlah lupa untuk konsumsi cukup air putih, supaya tidak alami dehidrasi.

Istirahat Tiap-tiap 2 atau 3 Jam Perjalanan

Terlalu lama dalam mobil, badan tidak sering bergerak serta umumnya terasa gampang capek. Supaya kembali fit, berhentilah sesaat di sebagian titik rest ruang sepanjang 2 atau 3 jam sekali. Terutama, bila membawa anak-anak dalam perjalanan. Kerjakan stretching enteng serta biarlah anak-anak bermain diluar untuk menyingkirkan rasa jemu. Langkah tersebut efisien untuk melindungi keadaan senantiasa fit sepanjang perjalanan.

Tersebut persiapan yang baiknya di ketahui waktu traveling jarak jauh naik mobil dengan keluarga. Ingin perjalanan semakin nyaman serta aman? Anda serta keluarga dapat pilih mobil MPV yang memberi pengalaman berkendara mengasyikkan. New Grand Livina dapat jadi mobil yang dapat dihandalkan semua anggota keluarga, lho.

Tampilan New Grand Livina ©Nissan

New Grand Livina ada dengan tehnologi XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) yang memberi akselerasi lebih halus serta nyaman waktu bermanuver. Meskipun meniti jarak jauh, penumpang bakalan tetaplah nyaman dalam kendaraan.

Bawa banyak anggota keluarga serta barang bawaan? Tenang, New Grand Livina telah diperlengkapi dengan Flat Seat Arrangement, hingga dapat membawa banyak barang tanpa ada butuh kuatir.

Bicara masalah keamanan waktu berkendara, New Grand Livina telah diperlengkapi feature keamanan yang cukup lengkap. Ada Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, ABS, EBD serta BA. Waktu terserang bentrokan, semuanya penumpang dalam mobil juga akan tetaplah aman didalam kendaraan.

Canggihnya mobil MPV ini berlanjut pada feature paling barunya, bernama New 2DIN Wide 7 ” Display with Mirroring Technology. Feature ini sangat mungkin pengendara serta penumpang untuk memakai Touchscreen Display, Bluetooth serta Smartphone Connectivity. Perjalanan panjang jadi tidak jemu sekali lagi, deh!

Tidak heran bila New Grand Livina memperoleh Award dari J. D. Power. Dalam segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial StudySM 2015 jadi mobil MPV dengan kenyamanan paling baik di kelasnya. Traveling dengan keluarga memanglah paling seru naik New Grand Livina. Tertarik untuk memilikinya? Informasi lebih lengkap dapat click disini ya.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Posted on: September 25, 2017, by : smartbalance wheel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *