Penyebabnya Cost Iklan Facebook Jadi Mahal

Satu diantara sumber traffic yang powerfull yang bakal memberi anda traffic yang tertarget yaitu dengan memakai iklan facebook. Media social ini begitu mengagumkan lantaran bakal begitu menolong anda dalam mempromosikan usaha anda dengan iklan facebook.

Memakai iklan facebook pasti ada investasi yang anda mengeluarkan lantaran anda “membeli traffic” dengan facebook. Tetapi, harga perklik atau perimpresi itu tidaklah terlalu terang lantaran facebook tak memberi harga yang tetaplah. Harga perklik itu berdasar pada iklan anda, tersebut kenapa kadang-kadang anda beriklan difacebook namun harga nya perkliknya sangat mahal.

Saya bakal sharing pengalaman pada anda kenapa iklan facebook kadang-kadang jadi mahal. Tersebut beritanya :

1. Ketertarikan Sangat General

Dalam beriklan difacebook baik anda memakai objective click ataupun enggagement anda menu di mana anda memasukkan ketertarikan atau interest. Bila anda memasukkan kata interest yang general, jadi telah pasti iklan anda bakal lemah lantaran tak mentarget interest yang khusus.

2. Image Iklan Tak Menarik

Gambar akan begitu memengaruhi. Ingat, facebook yaitu sosial media. Pasti dalam penentuan image atau gambar iklan facebook anda mesti betul-betul di perhatikan. Terlebih image anda bisa memberi pengunjung berkomentar itu bakal menajdi begitu bagus.

3. Copywriting Yang Tak Spesifik

Copywriting iklan anda yaitu kalimat yang anda pakai untuk iklan anda. Pakai kalimat iklan anda yang bikin traffic mengklik iklan anda. Begitu facebook bakal berasumsi iklan anda bagus lantaran banyak yang mengklik iklan anda.

Ke tiga hal itu yaitu yang begitu general yang kerap banyak pengiklan senantiasa alami. Untuk tersebut, sebelumnya beriklan saya anjurkan anda mengguna

Posted on: March 27, 2017, by : ratna sant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *