Olahraga itu bisa bosan juga ya, begini tipsnya….

Pernah tidak kita mencoba untuk gym yang rutin, mungkin bisa dibilang gagal terus ya, terbukti dengan grafik absen yang menurun dari minggu ke minggunya. Mungkin di minggu pertama kita masih semangat ya, di minggu kedua juga masih semangat, tapi setelah diminggu ke 6, kita sudah mulai malas-malasan, benar tidak? hayo ngaku.

Olahraga baiknya dikerjakan dengan cara teratur supaya badan tetaplah bugar, sehat serta stamina tetaplah terbangun. Tetapi, kadang-kadang satu hal yang sudah jadi kebiasaan lama kelamaan bakal beralih jadi menjemukan, bila Anda tak dapat mengakalinya dengan baik.

sumber foto: global.liputan6 .com
sumber foto: global.liputan6 .com

Supaya kebiasaan berolahraga tak merasa menjemukan, Nadia Ruiz, seseorang pelari asal Amerika Serikat yang dijuluki iron girl ini sharing panduan simpel supaya Anda senantiasa terpacu serta semangat olahraga.
Menurut dia, hal paling simpel yang dapat Anda kerjakan untuk menangani kebosanan yaitu ganti situasi atau tempat olahraga, tak tahu itu trek lari atau tempat gym. Bila Anda ingin, Anda dapat ke luar kota cuma untuk mencari tempat baru yang menarik untuk olahraga.
” Waktu jemu (berolahraga), hal paling simpel yang dapat Anda kerjakan yaitu mencari jalur baru, mencari situasi yang beda, atau mencari tempat gym yang beda, di kota yang tidak sama. Ubah situasi, itu menolong supaya tak jemu, ” tutur Nadia waktu didapati sekian waktu lalu.
Diluar itu, rekan untuk lakukan berolahraga berbarengan dapat juga jadi penyemangat Anda untuk olahraga. ” Mencari rekan yang dapat Anda ajak lari atau berolahraga berbarengan. Itu begitu menolong sebagai motivasi, ” kata dia.
Nadia sendiri kerap ditemani oleh dua anjingnya saat lari. Terkecuali jadi rekan waktu olahraga, rutinitas lari Nadia telah menempel pada anjing-anjing peliharaannya. Hingga saat telah masuk saat olahraga, ke-2 peliharaannya dengan semangat mengajak Nadia berlatih. Semangat tersebut yang menular pada dianya.
” Saya miliki dua anjing dirumah. Tiap-tiap saya bangun pagi mereka telah semangat mengajak saya lari, itu berikan motivasi saya untuk keluar serta lari. Kebahagiaan itu menular. Saat seorang suka, Anda juga turut suka, ” ucap wanita berdarah latin itu.
Untuk Anda yang belum mengetahui sosok Nadia, ia yaitu pelari wanita yang telah sukses memecahkan rekor dunia kelompok lari marathon. Ia sukses jadi wanita termuda yang melakukan 100 kali maraton sebelumnya masuk umur 30 th.. Ia juga di beri julukan sebagai iron girl lantaran sukses ikuti tiga kali Ironman Triathlon.

Posted on: July 19, 2016, by : berto saksono jati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *