Mitsubishi Rubah Struktur Bisnis Kendaraan Niaga dan Penumpang

Screenshot_14

JAKARTA — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menginformasikan dengan cara resmi nama entitas perusahaan baru yang bakal konsentrasi mengatasi semasing merk kendaraan Mitsubishi, baik MMC, ataupun MFTBC di Indonesia, dan nama Presiden Direktur dari semasing perusahaan. Pergantian berlaku efisien pada 1 April 2017.

Berdasar pada info yang di terima Republika, pengumuman ini adalah lanjutan dari info yang di sampaikan Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki pada 13 Oktober 2016 tentang Pergantian Susunan Usaha KTB yang mempunyai tujuan, untuk memperluas usaha kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Pada tanggal 1 April 2017, KTB bakal lakukan pergantian seperti berikut :

Pergantian susunan usaha :
– Usaha manufaktur serta distribusi Commercial Vehicle (CV) dengan merk MFTBC bakal tetaplah dikelola oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
– Usaha distribusi Passenger Car (PC) & Light Commercial Vehicle (LCV) dengan merk MMC bakal diarahkan ke perusahaan baru, yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales di Indonesia (MMKSI).
– Usaha manufaktur untuk PC & LCV, bakal dikelola oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI). MMKI, bakal resmi beroperasi pada akhir April 2017, berada di Greenland International Industrial Center (GIIC), Bekasi, Jawa Barat.

Pergantian Pemimpin :
Sedang untuk pergantian kepemimpinan, Hisashi Ishimaki yang sekarang ini menjabat sebagai Presiden Direktur KTB, bakal memiliki dua orang penerus yang bakal memimpin operasional PT MMKSI serta KTB. Kyoya Kondo, bakal menjabat sebagai Presiden Direktur PT MMKSI, per 1 April 2017. Kyoya Kondo berhimpun dengan Mitsubishi Corporation mulai sejak 1989. Perjalanan kariernya beberapa besar didedikasikan dibagian marketing serta sales di usaha otomotif, terutama di ASEAN.

Ia pernah bertugas di sebagian negara serta mensupport operasional di Thailand, Malaysia serta Filipina sepanjang 20 th.. Sebelumnya penugasannya ke Indonesia, Kondo menjabat sebagai General Manager of Motor Vehicle, ASEAN & South West Asia Department, Motor Vehicle Business Division, Mitsubishi Corporation, yang berada di Tokyo.

Semntara Atsushi Kurita, yang sudah memimpin Divisi Strategy Rencana di KTB sepanjang kian lebih empat th., bakal menjabat sebagai Presiden Direktur PT KTB per 1 April 2017. Ia mengawali karier di Mitsubishi Corporation mulai sejak 1994, serta menjabat sebagai Deputy General Manager of Motor Vehicles (ASEAN & South West Asia Unit) yang berada di Tokyo, sebelumnya ditugaskan ke Indonesia.

Karenanya ada pergantian susunan usaha ini, Mitsubishi optimis untuk jadi merk nomor satu di Indonesia yang memberi product berkwalitas tinggi untuk pelanggan, yang mempunyai tujuan untuk memperoleh kenikmatan pelanggan serta meraih hari esok yang cerah di pasar Indonesia.

sumber : REPUBLIKA. CO. ID,

Posted on: March 31, 2017, by : aditya rizalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *