Minum Kopi Campur Mentega

Minum Kopi Campur Mentega

Kopi adalah sejenis minuman yang memang hampir setiap hari selalu saja rutin dikonsumsi oleh berbagai macam kalangan. Terutama bagi mereka yang memang memiliki aktivitas yang cukup padat, biasanya mereka akan menyempatkan diri untuk mengkonsumsi kopi terlebih dahulu. Karena kopi tak Cuma bisa mengusir rasa kantuk saja, namun kopi pun bisa juga memberikan semangat dan membuat kita menjadi lebih focus lagi saat sedang menjalani berbagai macam aktivita. Sensasi kopi yang memberikan kenikmatan tersendiri ini memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi minuman hitam ini. Apalagi kini kopi pun bisa dipadukan dengan berbagai macam varian rasa yang lainnya, supaya semakin terasa lebih nikmat dan mantap lagi saat disruput. Namun bagaimana kalau minum kopi campur mentega apakah rasanya tetap nikmat atau justru malah membahayakan bagi kesehatan.

Memang terdengar cukup aneh saat minum kopi campur mentega, karena biasanya kopi itu dicampur dengan susu, coklat, gula dan bahan-bahan yang manis lainnya. Tapi kalau anda mengkonsumsi kopi dengan dicampurkan dengan mentega, tentu rasanya akan sedikit asin dan terbilang cukup aneh. Karena memang seperti yang kita ketahui kalau mentega ini memiliki rasa asin. Jadi bisa anda bayangkan kalau anda mengkonsumsi dengan dicampurkan mentega rasa kopi anda bukannya manis namun justru asin. Kalau anda penasaran langsung saja anda coba dengan membuat secangkir kopi kemudian anda campurkan dengan sedikit mentega.

Sebenarnya untuk minum kopi campur mentega ini tidaklah dianjurkan. Karena mentega mengandung kolesterol yang cukup tinggi, sehingga tak baik untuk kesehatan anda. Jadi sebaiknya kalau anda tak ingin mengambil resiko yang bisa membahayakan kesehatan tubuh, sebaiknya anda menghindari untuk minum biji kopi yang dicampurkan dengan mentega. Masih banyak lagi berbagai macam campuran lainnya yang bisa anda coba dan tentu saja rasanya yang lebih nikmat lagi, seperti anda mencampurkannya dengan coklat, kremesr, caramel, susu, gula dan yang lainnya. Selain itu juga dalam mengkonsumsi kopi pun sebaiknya jangan berlebihan, sebab dengan berlebihan minum kopi bisa membahayakan juga bagi kesehatan

Posted on: May 24, 2017, by : jajang yusup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *