Menu Resep cabai harus coba untuk makan malam

Menu Resep cabai harus coba untuk makan malam. Cabe adalah salah satu rempah-rempah paling populer luar sana. Hal ini juga salah satu yang paling sehat – ini berisi hingga 7 kali lebih banyak Vitamin C dibandingkan oranye! Rempah-rempah ini juga merupakan sumber yang baik vitamin A dan E dan terkenal untuk berbagai manfaat kesehatan seperti menghilangkan nyeri otot dan sendi serta memperbaiki pencernaan.

Menu Resep cabai harus coba untuk makan malam

Jadi jika Anda berada dalam untuk selera makan malam, tokorotimasedi.com di sini adalah beberapa cabai lezat resep makan malam Anda harus mencoba:

Cabai dan sup ayam

Apa yang Anda butuhkan:

2 cangkir dimasak daging ayam iklan potong dadu
2 cangkir beku campuran sayuran
1 1/2 cangkir potong dadu tomat
1 1/2 cangkir kaldu ayam
1 1/2 cangkir krim sup ayam
1 bawang, dicincang
1 paprika hijau, cincang
1 sdm minyak zaitun
1 sdt cabai bubuk
Panaskan minyak zaitun dalam panci di atas api sedang. Tambahkan bawang merah dan paprika dan tumis sampai lunak sekitar 5 menit. Masukkan ayam matang, kaldu ayam, sup, dan bubuk cabai. Didihkan, tutup dan didihkan selama 10-15 menit. Melempar campuran sayuran dan tomat dan didihkan selama 30 menit lain, aduk sesekali. Ketika sayuran yang dimasak melalui, menghapus dari panas. Sajikan hangat.

Cabai jeruk sapi tumis

Apa yang Anda butuhkan:

1/2 kg. bulat steak daging sapi, potong tipis
1 siung bawang putih, cincang
1 cangkir kaldu sapi
1/4 cup selai jeruk
1/4 cangkir orange peel, iris irisan
1/4 cangkir kecap
1/4 cangkir sherry
2 sendok makan. minyak sayur
2 sendok makan. tepung jagung
1/2 sdt bubuk jahe
1/2 sdt lada merah dilumatkan serpih
Campurkan daging sapi kaldu, oranye selai jeruk, kecap, sherry, tepung jagung dan paprika merah serpih dalam mangkuk medium. Aduk sampai semua bahan baik dicampur. Sisihkan. Panaskan minyak dalam panci menengah atas sedang-panas tinggi. Tambahkan irisan daging sapi dan tumis selama 3-4 menit atau sampai kecoklatan. Tambahkan bawang putih, kulit jeruk dan jahe dan masak selama 1 menit lebih. Tuangkan campuran paprika merah daging sapi dan membawa ke mendidih, aduk terus. Hapus dari panas dan sajikan segera.

Kuali cabai utama

Apa yang Anda butuhkan:

3/4 kg. daging sapi
3 batang seledri, cincang
2 cabai merah, cincang
1 3/4 cangkir cabai kacang
1 3/4 cangkir kernel jagung
1 3/4 cangkir potong dadu tomat
1 cangkir mie telur, dimasak
1/2 cangkir cincang Bawang
1/4 cangkir Keju Cheddar diparut
1/4 cangkir saus taco
2 sendok makan. minyak zaitun
Panaskan minyak dalam panci menengah atas sedang-panas tinggi. Tambahkan daging sapi dan bawang dan tumis selama 8-10 menit atau sampai daging kecokelatan dan bawang sangat lembut. Menguras lemak kemudian aduk dalam seledri, cabai, sambal kacang, jagung, tomat dan saus taco. Kecilkan api ke rendah dan biarkan mendidih selama 10-15 menit. Tempat memasak mie telur dalam loyang besar. Tuangkan campuran daging sapi mie dan melemparkan untuk melapisi. Atas dengan keju sebelum dipanggang dalam oven pra-dipanaskan (175 derajat Celcius) sampai keju meleleh sepenuhnya, sekitar 20 menit.

Dengan cepat dan mudah cabai resep ini, Anda yakin untuk memiliki memuaskan panas dan pedas makan malam!

Adrian T. Cheng merupakan sebuah makanan blogger yang mempromosikan makan sehat. Ia telah menulis berbagai posting dan artikel tentang alam herbal dan rempah-rempah, berbagi banyak resep lezat dan sehat dan ditinjau aksesoris memasak terkemuka yang patut memeriksa. Anda dapat melihat Adrian posting tentang makanan bergizi dan topik menarik lainnya di blog-nya.

Posted on: March 13, 2017, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *