Menikmati Pemandian Air Panas Ciater

pemandian-air-panas-ciater

Kota Bandung memiliki daya tariknya tersendiri. Ada banyak hal bisa anda temukan di kota yang berjuluk kota Kembang ini. bagi anda yang berdomisili di Jakarta dan tertarik dengan wisata alam kota Bandung, anda bisa mengunjungi Pemandian Air Panas Ciater. Wahana wisata alam ini sangat terkenal disana, dan banyak dikunjungi orang terutama saat weekend. Tempat wisata ini mampu menyedot pengunjung hingga 60 ribu orang, tidak hanya pengunjung lokal saja, tapi juga dari kota lain bahkan mancanegara. Di Ciater tidak hanya ada pemandian air panas saja, namun juga berbagai wahana wisata alam yang menarik. Setelah anda puas menikmati suasana alam di Ciater, anda bisa langsung menuju Lembang. Asyik bukan?

Pemandian Air Panas Ciater merupakan salah satu pemandian air panas yang digemari banyak orang. Anda akan menemukan wisatawan dari ibukota ataupun sekitar Bandung. Pasalnya air panas baik untuk kesehatan. Terutama kesehatan kulit, dan menjaga kulit tetap segar dan sehat. Selain mengunjungi pemandian air panas, anda juga dapat menikmati wahana menarik lainnya seperti gokart, sepeda, out bond, olahraga tenis lapangan, arung jeram, mini golf, berenang, berkuda, basket, voli, berkemah, dan berbagai wahana menarik lainnya. Sedangkan bagi anak-anak juga terdapat wisata yang cocok seperti menikmati pemandangan di kebun teh, hingga melihat pembuatan keramik di Ciater.

Bagaimana menuju ke tempat wisata alam Ciater? Jika anda dari Jakarta, anda bisa memilih diantara 2 jalur ini, pertama melalui jalur puncak, kedua melewati Cikampek. Jarak Ciater dari kota Bandung sekitar 32 km, sedangkan dari Lembang hingga 15 km. sedangkan jarak dari gunung Tangkuban Perahu ke Ciater hanya sepanjang 7 km. Wahana wisata alam Pemandian Air Panas Ciater terletak di tempat yang strategis. Tiket masuk tempat wisata diberandol seharga 14 ribu rupiah, sedangkan tarif pemandian air panasnya cukup bervariasi. Untuk pemandian air panas yang berbentuk kolam, dihargai sebesar 80 ribu rupiah. Sedangkan pemandian yang lebih sederhana dapat ditebus 40 ribu.

Posted on: July 28, 2016, by : jajang yusup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *