Mengumumkan Brits Critics ‘Choice Award shortlist’

Screenshot_1

Screenshot_1

Mengumunkan Brits Critics ‘Choice Award shortlist”

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, setiap tahun pemenang Penghargaan BRIT Critics ‘telah pergi untuk mencapai hal-hal yang luar biasa dengan menyerbu tangga lagu dan membuat dampak global. 2017 akan menandai pemenang Penghargaan Critics 10 ‘bagi seniman berikutnya untuk mengikuti jejak kisah sukses fenomenal seperti Adele, Sam Smith, Emeli Sande, Ellie Goulding dan Florence and the Machine.

Critics ‘Choice Award terus berhasil menyoroti dan mengidentifikasi bakat rekaman masyarakat Inggris sebelum hal itu terjadi. Tidak hanya memiliki pemenang sebelumnya menikmati keberhasilan dalam negeri yang luar biasa, tetapi juga pengakuan internasional. Secara kolektif pemenang telah menerima Mercury Prize nominasi, BRIT Awards dan terjual hampir 60 juta album di Inggris.

Hari ini BRIT Awards dapat mengungkapkan 2.017 shortlist, dalam urutan abjad:

Anne-Marie:

“Aku benar-benar tidak percaya saya dinominasikan untuk penghargaan yang luar biasa ini. Ini sangat sakit. Untuk semua orang yang memilih saya Saya sangat bersyukur dan rendah hati, inilah untuk 2017! ”

Dua Lipa:

“Saya tidak bisa percaya ketika saya mendapat berita. Jadi terhormat dan berterima kasih kepada dicalonkan untuk Critics ‘Choice Award.

Ini adalah puncak dari tahun saya. Aku sudah mengatakan berkali-kali, bahwa saya telah memukul banyak tonggak tahun ini dari tampil di Glastonbury, untuk melakukan tur sendiri Eropa, tidak pernah melakukan hal yang sama dua hari berturut-turut dan pergi ke tempat aku tidak pernah sebelum.

Benar-benar hidup mimpi saya, ini adalah icing pada kue. Sebuah mimpi besar saya! Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan dari lubuk hati saya ini berarti dunia bagi saya! Terima kasih.”

Rag’n’Bone Man:

“Ini gila bahwa saya telah dinominasikan untuk Kritik ‘Choice. Benar-benar gila, aku sudah mencangkok, saya membangun basis penggemar yang kuat selama bertahun-tahun dengan bantuan dari orang-orang baik yang menempatkan iman mereka pada saya. Dan sekarang ini! Saya sangat berterima kasih. ”

Critics ‘Choice Award dipilih oleh tim ahli termasuk editor musik dari surat kabar nasional, tombol musik dan gaya hidup majalah dan website musik ditambah kepala musik di radio dan TV musik stasiun utama. Penghargaan ini terbuka untuk seniman menandatangani kontrak dengan label yang ditetapkan untuk merilis album debut mereka pada tahun 2017 dan lebih dari 100 seniman dari berbagai genre yang dipertimbangkan untuk penghargaan.

Pemenang Choice Award 2017 Critics ‘akan diumumkan pada hari Kamis 8 Desember dan akan menjadi penerima pertama penghargaan Zaha Hadid yang dirancang khusus, salah satu komisi akhir dari karir yang luar biasa nya.

Pemenang akan bergabung Olly Murs, Craig David, Christine dan Queens dan baru mengumumkan Calum Scott untuk tampil di BRIT nominasi meluncurkan pada 14 Januari disiarkan hidup pada primetime ITV Sabtu malam yang diselenggarakan oleh Emma Willis.

Posted on: March 12, 2017, by : anugrah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *