Mengapa Minggu adalah hari libur? Ini alasannya!

Merdeka. com – Minggu yaitu hari terbaik untuk kebanyakan orang. Nyaris kebanyakan orang tidak mau keluar dari kamar tidur terkecuali lapar. Bermalas-malasan diatas tempat tidur ditemani wi-fi, kopi, serta piyama yang masihlah menempel di tubuh. Untuk beberapa orang, hari Minggu seperti ini yaitu yang paling didambakan.

merdeka. com bakal sharing argumen kenapa seorang libur pada hari Minggu. Mungkin saja Anda juga ajukan pertanyaan kenapa Minggu dimaksud hari libur? Kenapa tak memakai hari Senin, Selasa, atau hari yang lain dalam satu minggu? Ada apa dengan hari minggu?

Menurut Boldsky (27/11), orang Inggris yaitu orang-orang pertama yang memuli system berlibur di India, yaitu diawali pada th. 1843. Hal semacam itu dikerjakan lantaran orang Inggris yakin kalau Tuhan Yesus membuat dunia ini cuma dalam 6 hari serta beristirahat pada hari Minggu.

Disebutkan juga kalau itu yaitu hari dimana beberapa orang biasanya bakal beristirahat dari pekerjaan duniawi. Minggu dikenal juga sebagai ‘Hari Sabbath. Praktek ini berlanjut bahkan juga hingga tanggal di semuanya tempat yang pernah dijajah Inggris termasuk juga India jadi merah dengan kata lain libur.

Posted on: November 29, 2016, by : aditya rizalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *