Mencontoh Perawatan Tubuh Artis Korea

perawatan-tubuh-artis-korea

Perawatan tubuh artis terutama pada bagian wajah memang menjadi salah satu acuan semua wanita yang ingin wajahnya terlihat cantik, cerah merona, dan putih. Salah satu artis yang mau memberikan rahasia kecantikan wajahnya adalah artis asal negeri gingseng Korea yaitu Baek Suzy. Sering dalam acara variety show atau acara lainnya gadis yang lahir pada tahun 1994 ini ditanya tentang perawatan wajah yang dilakukannya, sebagaimana dikutip dari laman Jafnesia.

Mencontoh Perawatan Tubuh Artis Korea

Baek Suzy yang termasuk ke dalam personil girlband Miss A ini sedikit membocorkan tips merawat tubuh terutama pada bagian wajah. Suzy mengatakan bahwa merawat wajah itu sebenarnya gampang walaupun harus memakan waktu yang lebih lama. Untuk perawatan wajah, Suzy mengatakan bahwa untuk mencuci muka ia bisa menghabiskan waktu 10 menit, tetapi jika terdapat jerawat di wajah ia akan mencuci muka lebih lama, bisa 20 menitan.

Ia juga menggunakan cleansing oil selama hampir 5 menit, facial wash selama 3 menit, dan membersihkannya sekitar 5 menit dengan air hangat dan bergantian dengan air dingin. Menurut Suzy perawatan tubuh artis terutama wajah seperti yang disampaikan tadi bisa membuat wajah lebih putih bersih dan lebih cerah. Ia juga menambahkan bahwa dia menggunakan toner dan mousterizer. Dalam penggunaan mousterizer ia menggosokkan kedua tangannya supaya terasa hangat dan lebih cepat meresap.

Tips Merawat Wajah Selain Perawatan Tubuh Artis Korea

Tips merawat wajah yang pertama ala Korea adalah menggunakan masker wajah. Menurut orang Korea masker wajah merupakan warisan dari leluhur dalam bidang kecantikan, maka dari itu masker wajah menjadi salah satu cara menghaluskan wajah dan mencerahkan. Lalu menggunakan neck cream yang digunakan untuk menjaga keelastisan kulit leher. Lalu juga satu hal yang mendukung wajah tetap cantik adalah tidur yang cukup, yaitu antara 6 hingga 8 jam per hari.

Selain ketiga tips di atas, tips berikutnya adalah melakukan senam wajah untuk mengencangkan otot-otot di bagian wajah. Lalu tips selanjutnya adalah penggunaan make up. Untuk menggunakan make up harus bijaksana, tidak boleh terlalu berlebihan karena akan menutupi pori-pori yang ada di wajah serta akan mengganggu peredaran udara yang akan mengenai wajah.

Tips yang terakhir adalah menggunakan warna make up yang natural. Penggunaan make up yang natural bisa membuat wajah terlihat cantik tanpa ada kesan memaksakan atau berlebihan. Itulah tips tentang perawatan tubuh artisKorea khusus wajah.

Posted on: December 6, 2016, by : isa jati negara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *