Memilih tas laptop yang sempurna

Memilih tas laptop yang sempurna. Banyak orang telah menginvestasikan banyak waktu dan uang ke laptop mereka, tetapi tidak mempertimbangkan pentingnya melindungi investasi mereka dengan kualitas tas laptop. Keuntungan untuk memiliki sebuah laptop versus komputer desktop adalah portabilitas laptop menyediakan pengguna. Anda dapat mengambil laptop Anda dengan Anda di pesawat di subway, di mobil Anda, ke kantor dokter, untuk bekerja dan rumah, tanpa ragu. Portabilitas yang datang dengan harga meskipun, dan yang belajar untuk melindungi laptop saat bepergian. Ini adalah hal yang mudah untuk dilakukan ketika cukup waktu dan penelitian yang dihabiskan dalam memilih tas laptop yang sempurna.

Jika tas salah memilih, tidak hanya Anda berisiko merusak laptop Anda, tapi mungkin ada beberapa masalah yang Anda mengalami tanpa menyadari mereka adalah potensi masalah. Misalnya, jika Anda komuter, kebutuhan untuk tali bahu empuk diperlukan, jika tidak setelah berhamparan membawa tas laptop di bahu Anda, tali cenderung untuk menggali ke bahu Anda. Ini bisa menjadi sangat tidak nyaman, terutama ketika Anda mencoba untuk menjalankan untuk menangkap kereta api atau pastikan Anda membuat penerbangan Anda dalam waktu. Contoh lain, jika Anda cenderung untuk mengambil banyak tambahan dengan Anda seperti file folder, perangkat elektronik kecil, majalah, notebook, CD, dll, segera Anda mungkin menyadari ada tidak ada ruang untuk apa yang Anda butuhkan untuk membawa dengan Anda setiap hari. Jika Anda tidak memperhitungkan jumlah ruang yang dialokasikan untuk laptop dan padding di daerah laptop, dan seberapa banyak ruang yang dialokasikan untuk penyimpanan tambahan, maka Anda mungkin menemukan diri Anda berlari ke dalam masalah ini sangat. Tanpa penelitian yang tepat, masalah ini tampaknya kecil menjadi mimpi buruk harian setiap kali Anda gunakan tas laptop baru Anda.

Memilih tas laptop yang sempurna

Tas laptop Anda harus tahan lama, dan harus bertahan benjolan kecil atau tumpahan. Apa yang baik adalah tas laptop jika satu insiden kecil istirahat tas terpisah, menumpahkan semua konten Anda, termasuk laptop? Ketika sebuah laptop membutuhkan jatuh serius, ada probabilitas tinggi bahwa hard disk tidak akan bertahan kecelakaan. Salah satu cara untuk menghindari bencana ini potensial adalah untuk membeli tas kulit. Kulit ini sangat tahan lama dan dapat bertahan banyak benjolan. Air mata kecil kulit dapat diperbaiki, menjaga integritas struktural dari tas laptop. Tidak hanya adalah tas yang tahan lama, tapi kulit bergaya juga, sehingga Anda akan melihat fashion sadar. Jika kulit terlalu mahal untuk anggaran, cobalah nilon sebagai alternatif yang lebih murah.

Memastikan Anda tas laptop tahan air sangat penting. Jika Anda membeli kulit tas laptop, kemudian bahkan jika hal ini tidak tahan air, Anda dapat membeli semprot anti air yang Anda dapat mengajukan diri untuk tas kulit. (Pastikan untuk menerapkan semprot di area berventilasi baik. Saya suka menyemprot luar.) Spray anti air ini juga tersedia di banyak toko Sepatu, perabotan, dan Bagasi. Jika Anda tidak memilih kulit, maka pastikan Anda melihat spesifikasi pada tas untuk mengkonfirmasi fitur tahan air. Sayangnya, cairan kerusakan laptop, sehingga memastikan untuk laptop sangat penting. http://www.grosirtasranselmurah.com/

Beberapa tas laptop tidak menawarkan memadai padding di sekitar daerah laptop. Beberapa menawarkan padding tidak sama sekali. Pastikan untuk penelitian padding berapa banyak akan menjadi sekitar laptop, dan juga pastikan padding mengelilingi seluruh laptop. Jika Anda bisa mendapatkan tali untuk menahan laptop di tempat juga, itu adalah plus. Padding adalah apa yang akan melindungi laptop dari setiap tetes atau benjolan saat di persinggahan. Bahkan ketika menyimpan laptop, padding akan melindungi laptop dari item yang mungkin jatuh pada itu atau dari anak-anak yang mungkin roughhouse dekat laptop. Padding di tali bahu penting seperti yang dibahas diatas. Hal ini akan melindungi bahu Anda ketika carrying case untuk panjang membentang waktu, seperti ketika bepergian di kereta bawah tanah atau ketika hiking ke gerbang bandara atau berdiri di garis keamanan bandara.

Posted on: January 29, 2017, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *