Lima hal yang perlu anda ketahui sebelum membeli tas handbags

Lima hal yang perlu anda ketahui sebelum membeli tas handbags. Tas dapat membuat perbedaan antara fab dan menjemukan. Benar mencerahkan atas pakaian sebaliknya membosankan sementara salah satu membuat bahkan ansambel terpanas terlihat agak sederhana. Tas memiliki dampak yang besar pada tampilan keseluruhan Anda, jadi saya telah mengumpulkan tips gaya berikut sebagai pengingat sebelum membeli tas Anda berikutnya:

Lima hal yang perlu anda ketahui sebelum membeli tas handbags

TIPE tubuh Tips # 1: Apakah itu terlihat baik pada saya?
Sebuah tas yang bentuknya adalah kebalikan dari jenis tubuh Anda yang Anda sukai. Jika Anda mungil dan melengkung, mendapatkan satu yang panjang dan tipis. Kontras antara jenis tubuh Anda dan bentuk tas tangan menyediakan keseimbangan dalam tampilan. Jika Anda mendapatkan salah satu yang bentuk yang sama seperti tubuh Anda, Anda hanya akan menempatkan lebih banyak penekanan pada bidang masalah Anda. Sebagian besar Anda akan terlihat lebih besar sementara bagian-bagian kecil Anda akan tampak lebih kecil. Yang pasti adalah hal terakhir yang Anda butuhkan. tempat grosir tas ransel anak Jika Anda tidak yakin apakah sebuah tas terlihat baik pada Anda, membuat penggunaan semua cermin ditemukan di toko. Jika Anda memesan online, periksa garansi uang kembali. Hanya toko online terkemuka memiliki satu.

Tips # 2 kenyamanan: itu mudah digunakan?
Gaya nyata usaha… atau setidaknya, tampaknya. Anda perlu melihat santai sambil melihat glamor untuk menjadi seorang fashionista sejati. Jika Anda tas membawa Anda ketidaknyamanan, ia akan menampilkan, dan Anda hanya akan terlihat seperti Anda mencoba terlalu keras untuk bergaya. Itu adalah mode kecerobohan! Waktu berikutnya Anda berbelanja, membayar perhatian tidak hanya pada desain tetapi pada bahan yang digunakan. Toko online besar dalam aspek ini karena mereka memberikan banyak gambar produk mereka dari berbagai sudut. Mereka juga daftar rincian penting pada tas seperti dimensi dan bahan. Praktek seperti biasa tidak dilakukan di toko-toko biasa.

Tip # 3 tren: Berapa lama itu akan dalam gaya?
Beberapa gaya tas datang dan pergi, sementara yang lain tetap sekitar dan menjadi klasik. It’s great untuk dapat menjaga dengan tren tetapi koleksi tas Anda harus memiliki lebih dari desain abadi daripada sekilas mode. Jika klasik membosankan Anda terlalu banyak, Anda dapat menghiasi mereka dengan syal atau rantai. Klasik biasanya lebih serbaguna karena mereka dapat pergi dari serius ke sassy dengan sedikit aksen.

Tips #4 ruang: hal-hal yang saya akan muat di dalamnya?
Jika sebuah tas sesuai meledak ketika Anda meletakkan pernak-pernik Anda di dalamnya, beralih ke ukuran lebih besar berikutnya. Tas tangan yang mungkin memiliki desain cantik tapi jika bentuknya mendapat Cacat karena isinya, tariknya pasti akan kehilangan banyak poin. Hanya memikirkan tas ransel-gaya yang berakhir tampak seperti sosis karena crammed penuh. Itu tidak akan terlihat cantik. Sebaliknya, jika Anda tidak memiliki terlalu banyak hal untuk membawa, memilih sebuah tas kecil. Beberapa orang besar terlihat lemas ketika mereka tidak memiliki cukup mengisi untuk mendukung bentuk mereka.

Tips # 5 anggaran: saya bisa membelinya?
Tidak semua orang mampu otentik Louis Vuitton, tapi setiap orang dapat memiliki sebuah tas bergaya tanpa meniup anggaran. Hanya memiliki sedikit kesabaran untuk melihat di toko-toko vintage, factory outlet, dan department store. Jika Anda ingin berdiri keluar dengan tas tangan yang unik dan terjangkau, memeriksa toko online seperti Siam kepekaan (http://www.siamsensibilities.com). Mereka menjual tas buatan tangan cantik yang terbuat dari bahan asli Thailand dengan harga yang murah. Anda tidak dapat dengan mudah menemukan mereka di toko-toko sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pergi ke pesta dan melihat lima wanita lain membawa tas yang sama seperti milik Anda. Tentu saja, tidak ada yang mengalahkan kualitas yang sangat baik yang dapat membawa tag harga yang lumayan. Jika itu adalah sesuatu yang Anda akan menggunakan secara teratur, itu apa-apa untuk berbelanja secara Royal pada tas designer high-end. Hanya pastikan bahwa Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda membayar. Periksa untuk melihat jika Anda masih memiliki cukup uang untuk membayar sewa bulan ini, juga.

Menjaga ini lima tips dalam pikiran waktu berikutnya Anda berbelanja untuk sebuah tas. Anda mungkin perlu melakukan sedikit pekerjaan tetapi Anda akan berakhir pembeli lebih bahagia untuk itu. Setelah semua, tidak ada sedih tentang mengambil rumah tas sempurna!

Posted on: March 15, 2017, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *