kue tradisional VS kue modern

kue tradisional VS kue modern

kue tradisional VS kue modern – Hati-hati yang sedang diet. Semakin canggih zaman sekarang juga menunjukkan bahwa semakin banyak inovasi. Mulai dari bidang teknologi hingga bidang kuliner. Teknologi yang semakin canggih ini bisa terlihat dari banyaknya inovasi dalam perdagangan, Seperti adanya teknologi online dalam mengelola penjualan berbasis internet. Ternyata hal lainnya yang ikut berpengaruh dalam masalah kemajuan teknolagi adalah kue. Di zaman sekarang ada banyak sekali jenis kue yang menjadi tren di masyarakat. Apalagi dengan keberadaan media sosial yang memudahkan setiap penikmat kuliner untuk membagi gambar kelezatan dan kenikmatan kue yang dicicipinya.

kue tradisional VS kue modern

Beberapa waktu lalu kue – kue seperti kue cubit dengan berbagai macam rasa sangat populer. Padahal jenis makanan ini bukanlah makanan yang baru. Hanya saja topping atau rasa yang dibuat pada jenis kue ini menjadi hal yang sangat diminati. Karena topping atau rasa seperti greentea, red velvet, nutella, dan lainnya adalah rasa masa kini yang mungkin pada zaman dahulu memang belum dikreasikan ke dalam bentuk makanan terutama kue. Keberadaan kue tradisional vs kue modern memang bisa terlihat dengan jelas. Kue – kue modern semakin menjamur di setiap tempat. Apalagi di tempat yang menjadi sebuah tempat berkumpul para anak muda. Namun, tidak seperti kue tradisional lainnya kue lapis legit masih tetap memiliki penikmatnya sendiri.

Pertarungan kue tradisional vs kue modern ini memang masih berlangsung hingga kini. Menemukan kue tradisional di zaman sekarang mungkin agak sulit. Salah satu kue tradisional yang masih ada dan masih dinikmati adalah kue lapis legit. Inovasi dan selera seseorang dalam menikmati suatu hidangan memang berbeda – beda. Tidak mau kalah dengan berbagai kue modern yang memiliki banyak rasa. Kue lapis legit juga memiliki berbagai macam rasa yang variatif. Salah satu rasanya dalah rasa keju yang sangat disukai oleh banyak orang. Topping atau keju ini memang rasanya cocok diaplikasikan ke berbagai jenis makanan. Salah satunya lapis legit sehingga membuat rasa kue ini semakin legit dan nikmat untuk dicicipi oleh penikmat kuliner. 

Posted on: May 28, 2016, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *