Kisah Sukses Remaja Dengan Bisnis Kaus Kaki Online

Kisah Sukses Remaja Dengan Bisnis Kaus Kaki Online

Kisah Sukses Remaja Dengan Bisnis Kaus Kaki Online – Untuk bisa sukses dalam menjalani bisnis ataupun usaha, tentu saja bisa kita lakukan kapanpun dan juga dengan berbagai macam cara. Tak terkecuali saat usia kita masih beranjak remaja. Karena banyak sekali contoh kisah inspiratif dari para kalangan yang sukses dengan bisnis ataupu usaha yang dijalani, dan memiliki penghasilan yang sangat menggiurkan sekali dari bisnis atau usaha yang dijalaninya tersebut. Sebab yang namanya sukses itu bisa milik siapa saja, asalkan kita tetap berusaha dan juga tak mudah menyerah untuk menjalaninya, maka kesuksesan pun tak mustahil akan kita miliki. Salah satunya adalah kisah sukses remaja berbisnis kaus kaki online, yang memiliki penghasilan sangat mencengangkan sekali.

Kisah sukses remaja dengan bisnis kaus kaki online ini sendiri berasal dari Amerika serikat, dan usianay sendiri masih 17 tahun, dan bahkan ia pun meski memiliki kekurangan, tak menghalanngi niatnya untuk bisa sukses dalam menjalani bisnisnya tersebut. Remaja yang sukses dengan bisnis kaus kaki online nya tersebut bernama Brennan Agranoff, dan ternyata ia sejak lahir mengalami yang namanya buta warna.  Namun meskipun demikian, ia mampu dan sukses dalam menjalani bisnis kaus kakinya dan memiliki omzet hingga milyaran rupiah.

Kisah Sukses Remaja Dengan Bisnis Kaus Kaki Online

Ide dari bisnisnya tersebut datang ketika Brennan Agranoff masih duduk di bangku SMP, dan saat itu usianya pun masih 13 tahun. Ia seringkali melihat teman-temannya selalu mengenakan kaos kaki yang polos berwarna putih, sehingga kemudian ia pun memiliki pendapat kalau kaos kaki yang berwarna pasti akan lebih diminati ketimbang dengan kaos kaki putih yang polos tersebut. Di usianya yang ke 17 tahun, akhirnya ia pun melakukan riset untuk mencari mesin yang bisa menghasilkan kaos kaki yang sesuai dengan keinginannya tersebut. Bisnis yang dijalaninya pun bermula dari garasi rumahnya, dan meskipun Brennan Agranoff buta warna, namun ia pun tetap bersikeras kalau kaos kaki yang diproduksinya tersebut harus beragam. Saat ini bisnis pun semakin berkembang pesat dan juga memiliki penghasilan yang luar biasa sekali. Kisah sukses remaja dengan bisnis kaus kaki online ini semoga bisa menginspirasi anda. Dan anda bisa menerapkan strategi Internet Marketing yang tepat untuk meingkatkan omset penjualan anda.

Mau sukses juga seperti Brennan dalam Usaha Bisnis Online ? Bisa dimulai dengan anda mempelajari Internet Marketing terlebih dahulu. Kini sudah ada Sekolah Internet Marketing SB1M, dengan Video Tutorial Terlengkap dan Kelas untuk SEUMUR HIDUP. Kelasnya di Gedung BRI Sudirman lt 9 Jakarta. Bagi yg di luar Jakarta menggunakan siaran langsung Via Webinar, sehingga justru enak sekali, bisa anda simak di rumah saja. Dan ada pula Mentor Privat, bisa anda panggil ke rumah. Di SB1M juga sudah disediakan produk dropship bagi yang belum punya Bisnis. Dan diberikan juga buku panduan serta FB Grup untuk konsultasi seumur hidup. Hubungi SB1M di 0813-8154-6943

Posted on: June 5, 2017, by : andreas agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *