Kiat Agar Cepat Hamil yang Bisa Diterapkan Pasangan Suami Isteri

ssisv.com – Sudah menikah dan ingin segera memberikan momongan kepada sang suami? Tentunya Anda perlu berusaha, karena Tuhan tidak akan memberikan apa yang kita minta tanpa kita berusaha. Pasti Anda setuju dengan pendapat tersebut bukan ladies? Kami akan berikan informasi beberapa kiat agar cepat hamil yang bisa diterapkan pasangan suami isteri.

Dengan menjalankan kiat cepat hamil ini sangat memungkinkan untuk Anda cepat mengalami kehamilan. Seperti apa saja kiatnya? Langsung simak informasinya di bawah ini ya.

Kiat Agar Cepat Hamil

Bagi Anda para wanita yang memang ingin cepat hamil dengan memanfaatkan siklus haid, beberapa kiat agar cepat hamil yang bisa Anda terapkan diantaranya :

Perhatikan Siklus Haid Agar Cepat Hamil

Siklus haid memang sangat berperan dalam proses kehamilan. Dan masa subur seorang wanita yang mengalami siklus haid normal 28 hari sekali adalah pada hari ke 12 dan 16 sejak haid pertama. Karenanya agar cepat hamil Anda harus mengintensifkan hubungan suami isteri di hari ke 12 sampai ke 16 tersebut.

Periksa Lendir Serviks Anda

Ketika masa haid sudah habis, biasanya wanita akan mengeluarkan lendir dari organ kewanitaannya. Ini adalah hal yang normal dan bahkan dapat dimanfaatkan sebagai salah satu cara cepat supaya hamil. Caranya yaitu dengan memeriksa keelastisitasan lendir yang keluar. Jika lendir tersebut tidak putus ketika ditarik dengan dua jari telunjuk selebar 2 sampai dengan 3 cm itu tandanya telur siap dibuahi dan kemungkinan hamil mendekati 100 persen.

Ukur Suhu Basal Tubuh

Ketika Anda berada dalam masa subur, suhu tubuh seorang wanita akan meningkat dari biasanya. Anda bisa gunakan termometer untuk mengetahuinya. Cari kenaikan suhu setelah masa haid berlangsung. Ketika suhu tubuh meningkat maka waktu tersebut adalah waktu yang pas untuk melakukan hubungan suami isteri.

Sementara ada juga beberapa faktor lain yang dapat mempengaruhi terjadinya pembuahan lebih cepat supaya hamil lebih cepat.

Agar cepat hamil, tidak hanya wanita yang harus menyiapkan kondisi tubuhnya akan tetapi pria juga harus menjaga kondisi tubuh agar kualitas sperma meningkat dan mampu membuahi sel telurnya. Dan beberapa hal penting yang juga perlu diperhatikan yaitu :

Pemenuhan Nutrisi Tubuh

Agar cepat hamil, baik suami dan isteri harus menyiapkan stamina. Selain itu kedua belah pihak juga harus memenuhi nutrisi tubuh dengan makanan bergizi yang baik.

Konsumsi aneka ragam makanan yang dapat meningkatkan kualitas kesuburan pada pria dan wanita. Bahkan ada beberapa buah yang sangat baik dikonsumsi pria dan wanita yang ingin cepat hamil seperti apel, pisang dan lainnya.

Nah, bagi Anda yang memang ingin cepat hamil, beberapa kiat di atas bisa Anda terapkan. Semoga informasi mengenai Kiat Agar Cepat Hamil bermanfaat.

Posted on: December 29, 2016, by : yuswardy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *