Jenis Mitsubishi AC Inverter Indonesia dan Saingannya

imagesMitsubishi AC Inverter Indonesia merupakan salah satu produk air conditioning dari Mitsubishi Heavy Industries cabang Indonesia terbaru. Mitsubishi yang selain memproduksi mobil juga memproduksi berbagai peralatan berat lainnya. Mitsubishi yang merupakan salah satu perusahaan asal Jepang yang telah berdiri cukup lama yaitu sekitar tahun 1980an.  Pada perusahaan Mitsubishi Heavy Industries di Indonesia, Mitsubishi menciptakan banyak sekali produk peralatan, khususnya peralatan khusus untuk rumah tangga, salah satunya adalah air conditioning atau AC. Air conditioning atau AC terbaru dari produsen Mitsubishi Heavy Industries di Indonesia adalah AC bertipe inverter. AC inverter ini merupakan inovasi terbaru dari Mitsubishi dimana air conditioning ini akan memberikan penggunanya keringanan.

Selain itu, air conditioning inverter dari Mitsubishi ini juga lebih memberikan kesejukan dibandingkan dengan air conditioning yang biasa. Untuk jenis air conditioning dari tipe inverter ini ada 3 jenis, yaitu hyperinverter SRK13YL-S3, hyperinverter SRK10YL-S3, dan hyperinverter SRK28YL-S3.Mitsubishi AC inverter Indonesia ini selain mempunyai air conditioning bertipe inverter juga memiliki air conditioning bertipe lainnya, seperti air conditioning tipe deluxe dimana air conditioning ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan air condotioning tipe inverter, namun tipe deluxe ini juga memiliki desain yang stylish. Jenis dari tipe deluxe ini ada 4 yang paling baru, yaitu powerfull SRK13CIV-3, powerfull SRK13CIV-3, powerfull SRK23CKS-3, dan yang terakhir adalah powerfull SRK19CKS-3.

Mitsubishi AC inverter Indonesia juga memiliki saingan lainnya selain AC Deluxe Class.air conditioning bertipe standart class adalah salah satu saingan dari air conditioning tipe inverter class walaupun tipe inverter lebihmemiliki keunggulan, namun tipe standart ini tetap menjadi pilihan konsumen karena kinerjanya yang tidak jauh beda. Untuk jenis-jenis air conditioning dari tipe standart class ini ada 8. Pertama adalah performance SRK18CL-5, kemudian performance SRK05CM-3. Lalu yang ketiga ada jenis performance SRK09CM-3, kemudian ada jenis perormance SRK12CM-3. Yang kelima ada jenis performance SRK05CMP-3, lalu ada juga performance SRK09CMP-3. Yang ketujuh ada jenis performance SRK19CK-3, dan yang terakhir ada jenis SRK24CK-3.

Posted on: May 17, 2016, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *