Jangan buang uang Anda: Reparasi Mobil Yang Anda Butuhkan Sekarang

reparasi mobil

Banyak driver gagal untuk menjadwalkan janji pemeliharaan rutin untuk kendaraan mereka, yang dapat menyebabkan perbaikan mobil lebih mahal di masa depan. Dan apa yang lebih buruk, di bawah-dipertahankan mobil bisa menempatkan Anda, keluarga Anda, dan driver lainnya beresiko. Jadi, tetap cerdas dan aman dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut.

Apakah mobil Anda baru atau bekas?

Tidak semua mobil diciptakan sama. Keteraturan yang Anda harus menjadwalkan janji layanan tergantung pada tahun kendaraan Anda. model-model baru sering memiliki sistem modern yang membutuhkan perawatan yang kurang. Dalam model baru diproduksi, misalnya, pendingin bertahan lebih lama, mesin lebih mengatur diri sendiri, dan Anda dapat sering pergi lebih lama antara perubahan minyak. Periksa manual pengguna untuk tepat kendaraan Anda persyaratan-Anda mungkin akan terkejut.

mobil baru juga memiliki sistem komputerisasi dengan sensor canggih yang memberitahu Anda lebih cepat ketika ada masalah. Tapi hati-hati-gagal untuk mendapatkan pemeliharaan rutin dapat membatalkan garansi Anda, jadi pastikan untuk memeriksa panduan Anda, dan menjaga penerimaan dari semua perbaikan mobil atau janji pemeliharaan.

Untuk menjaga model lama berjalan lagi, jadwal penggantian oli lebih konsisten. jarak tempuh yang tinggi juga dapat menyebabkan lebih sering keausan pada bagian-bagian penting seperti busi, ikat pinggang waktu, dan guncangan. Jika Anda memiliki waktu selama perubahan minyak, mintalah mekanik untuk memeriksa komponen ini. Gagal untuk memeriksa mekanisme ini dan mengatasi semua masalah bisa menyebabkan kerusakan dan biaya lebih banyak.

Apa Lingkungan Anda?

Setiap jenis cuaca akan menaruh beberapa tekanan pada kendaraan. cuaca musim dingin adalah terkenal destruktif. mekanik Anda dapat membantu Anda mempersiapkan diri untuk es dan salju dengan pendingin, bahan bakar de-alat penyapu es, dan pemanas dan cek defroster. Baterai bisa tersedak dalam dingin yang ekstrim, jadi bertanya jika Anda berada dalam kondisi yang baik.

Musim panas yang berdebu dapat kasar pada filter udara, dan panas ini dapat menyebabkan ikat pinggang dan selang di mesin retak. Pastikan pendingin Anda penuh, juga.

Sementara itu, basah, cuaca lembab dapat meningkatkan korosi, jadi pastikan untuk membersihkan daerah sekitar baterai, dan meminta mekanik Anda tentang karat pada bagian bawah mobil. Anda juga mungkin perlu wiper-Anda kaca depan baru tidak ingin terjebak dalam hujan tanpa mereka!

Apakah Mengemudi Kebiasaan Anda?

Bahkan jika Anda hanya mendorong seminggu sekali untuk bahan makanan, itu belum tentu benar bahwa Anda akan membutuhkan lebih sedikit layanan atau perbaikan mobil janji. Mesin benar-benar perlu konsisten digunakan untuk tetap bugar.

Terjebak dalam lalu lintas banyak? Berhenti-dan-pergi mengemudi dapat menempatkan tekanan pada rem Anda dan menyebabkan deposit mesin yang menyumbat pembakaran. Meskipun itu berarti lebih mil, menyembur lagi mengemudi dapat lebih baik untuk kendaraan. Tetapi jika Anda membuat banyak perjalanan jauh, terutama dengan berat badan lebih, minyak Anda perlu diubah lebih sering untuk mencegah overheating.

Apakah Anda Tahu Cara Baca Kendaraan Anda?

Pada akhirnya, perawatan pencegahan adalah tanggung jawab Anda. Jangan menunggu roda gemeretak atau lampu merah di dashboard. Mengambil kendaraan Anda di untuk pemeriksaan sebelum masalah ini meningkat. Beberapa masalah, seperti yang berhubungan dengan rem, kemudi, dan guncangan, dapat menjadi berbahaya dan jauh lebih mahal jika diabaikan terlalu lama. Dengan perbaikan mobil pencegahan yang tepat, Anda dapat memperpanjang umur kendaraan Anda.

Posted on: May 13, 2016, by : benny subarja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *