Ini adalah waktu terbaik untuk ijin sakit jika Anda ingin dengan alasan itu

Ini adalah waktu terbaik untuk ijin sakit jika Anda ingin dengan alasan itu

Ini adalah waktu terbaik untuk ijin sakit jika Anda ingin dengan alasan itu

Ini adalah waktu terbaik untuk ijin sakit jika Anda ingin dengan alasan itu – dan alasan yang paling dipercaya

Orang sering mengaku sakit untuk tidak masuk  bekerja. Kadang-kadang, mereka benar-benar mempunyai hari yang buruk dan membutuhkan satu hari di selimut mereka, nonton televisi dan terisak sedih.

Tapi kemudian, Anda tahu, orang kadang-kadang telpon ke kantor tempat dia bekerja tanpa alasan yang valid. Mabuk, misalnya, atau, bahkan lebih buruk, hanya ‘menarik sickie sebuah’.

Nah, jika Anda adalah tipe orang untuk melakukan hal ini, ada waktu yang tepat untuk memanggil bos Anda.

“Halo, saya minta maaf, saya merasa tidak enak,” Anda mungkin berkata, sebelum melompat ke dalam mobil dan menuju ke pantai.

Menurut perusahaan riset pasar Membuktikan, waktu terbaik untuk ponsel adalah 06:38 pada hari Selasa. Membuktikan disurvei 1.000 karyawan dari seluruh negeri untuk mengetahui kapan yang terbaik.

Selasa adalah hari terbaik dalam seminggu seperti itu seperti non-hari. Senin dan Jumat bisa menimbulkan kecurigaan karena menjadi sebelah akhir pekan. Rabu adalah pertengahan minggu, ketika Anda lelah. Kamis merupakan taruhan yang aman, tapi Selasa adalah yang terbaik.

Alasan paling atas adalah ‘masalah perut’, menurut bukti yang dilaporkan. Mari kita hadapi itu – tidak ada yang benar-benar ingin mengetahui rincian perjalanan per jam Anda ke kamar mandi.

Waktu tahun juga memainkan bagian dalam mengambil waktu untuk libur. November dan Desember adalah bulan yang mungkin akan memicu intrik. Mereka ketika orang lebih cenderung bunk off. Januari dan seterusnya lebih baik.

Ini adalah waktu terbaik untuk ijin sakit jika Anda ingin dengan alasan itu

Di atas semua, meskipun, adalah rasa percaya diri Anda dalam percakapan – waktu dan penalaran adalah segalanya, tapi itu tidak akan pernah berhasil jika Anda meraba-raba dan menempatkan pada sakit tenggorokan terlalu palsu.

Pada akhirnya, Anda harus berkomitmen. Dan meminta maaf – seperti, bahkan jika Anda sakit, Anda masih biaya produktivitas perusahaan dan uang.

Dan ingat – demi Tuhan ‘, jangan posting apa-apa untuk Instagram.

Posted on: November 18, 2016, by : anugrah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *