Hujan, Cahaya Lampu Tinggi Justru Bikin Masalah

Screenshot_14

Hujan datang mendadak waktu malam akhir-akhir ini semakin kerap berlangsung. Berkendara juga mesti ekstra siaga lantaran terkecuali malam umumnya badan telah cukup capek selesai kesibukan sepanjang hari, daya pandang pastinya menyusut.

Permasalahan juga dapat semakin jadi lantaran permasalahan setting posisi sorot lampu. Pereli Rifat Sungkar disuatu peluang pernah mengutamakan kalau malah salah bila kita berasumsi kalau makin tinggi arah sinar lampu, jadi bakal makin baik waktu hujan.

Pada keadaan tak hujan, arah sinar lampu yang tinggi memanglah miliki cakupan pandangan tambah baik. Tetapi, waktu hujan, dampaknya tidak sama.

Menurut Rifat, makin tinggi arah lampu kendaraan, jadi refleksi sinar lampu dari air hujan bakal makin menghambat pandangan.

Hal semacam itu berlangsung lantaran tetesan air hujan serupa kaca yang dengan hal tersebut merefleksikan sinar yang menyinarinya. Pada akhirnya, hasil refleksi dari tetesan air hujan itu jadi menghambat pandangan ke depan. Idealnya, menurutnya, setting arah lampu di buat sejajar dengan kendaraan.

sumber: Otosia. com –

Posted on: January 31, 2017, by : aditya rizalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *