Hal-hal Yang Membuat Bahaya Saat Kencan Online

Hal-hal Yang Membuat Bahaya Saat Kencan Online. Kencan di internet adalah metode yang populer untuk menemukan cinta, cepat dengan tidak menunggu untuk bekicot mail Surat tiba di pos tetapi situs kencan yang berburu populer untuk scammers, orang-orang yang niat yang adalah sesuatu tapi cinta dan alih-alih menemukan kunci untuk hati orang-orang ini memiliki hanya satu hal dalam pikiran-untuk pesona cara mereka ke rekening bank Anda. Ada hal-hal yang jelas untuk melihat di scammer dengan yang utama yang menjadi;

Hal-hal Yang Membuat Bahaya Saat Kencan Online

(1) orang yang menghubungi Anda jauh lebih muda daripada Anda. Itu menarik bagi ego ketika seseorang yang jauh lebih muda daripada diri kita tertarik pada kita tetapi ketika orang lain menyatakan dalam Surat pertama mereka “usia imaterial” maka ini harus bertindak sebagai merah bendera segera. Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan ini “Aku akan tertarik dengan seseorang yang jauh lebih tua daripada diriku sendiri?”

(2) orang lain ingin mempercepat hubungan dan biasanya dari awal akan menyanjung penggunaan kata-kata untuk membuat Anda bidang baik tentang diri Anda. Jika Anda adalah seorang pria maka Anda akan dikirimkan foto-foto dari wanita cantik. Ini harus bertindak sebagai bendera merah karena jika orang-orang begitu baik maka mengapa tidak mereka menemukan seseorang di negara mereka sendiri?

(3) ketika negara Afrika disebutkan lonceng alarm harus mulai berdering keras dan jelas karena begitu banyak penipuan internet berasal dari sana tapi tidak selalu. Scammer bisa datang dengan sebuah cerita yang dia berasal dari negara lain tetapi bekerja di Afrika.

(4) Ketika teman pena yang disebut Anda meminta Anda untuk uang karena beberapa peristiwa yang sangat mengerikan yang telah terjadi seperti kecelakaan mobil, anak-anak mereka sakit, atau beberapa lainnya alasan maka Anda dapat yakin bahwa orang tersebut scammer. Orang-orang yang telah cukup mudah tertipu untuk mengirim uang kepada orang-orang telah menemukan bahwa ada permintaan yang tidak pernah berakhir untuk uang tunai dan unfortunates kejadian ini terus cropping up ini individu yang hidup. Mereka mengatakan “cinta itu buta” dan itu benar. Akal cenderung untuk pergi ke luar jendela ketika seseorang telah akhirnya menemukan apa yang mereka percaya adalah “cinta kehidupan mereka.”

Jadi apa tindakan pencegahan dapat Anda mengambil dengan bergabung dengan situs kencan? Berikut adalah beberapa;

Mengatur alamat email baru khusus untuk tujuan ini dan tidak termasuk nama Anda di dalamnya. Tidak dalam keadaan apapun memberikan nomor telepon rumah Anda, menggunakan cellphone, sebaiknya tidak sama yang Anda gunakan untuk pemakaian sehari-hari

Posted on: March 14, 2017, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *