Cara Pilih Beans Coffee Untuk Espresso

Manfaat Kopi Hijau / Green Coffee Untuk Program Diet Dan Penurunan Berat Badan

Pasar kopi menawarkan array yang luas dari kacang setiap asal, di setiap tingkat panggang dan menggiling. Dengan begitu banyak pilihan untuk memilih dari, bagaimana satu pergi tentang memilih kacang terbaik untuk membuat espresso?

Hal terbaik adalah mulai dengan dasar-dasar. Cappuccino dan latte variasi pada espresso. Mereka hanya berbeda dalam rasio mereka espresso dengan susu dikukus. Tidak membutuhkan jenis terpisah sendiri dari kacang.

Pembelanja berpengalaman bisa dengan mudah tertipu dan berpikir bahwa ada aneka tak terhitung jumlahnya kacang untuk memilih dari dan kewalahan. Kadang-kadang, pemasar tidak bermoral dengan mengambil keuntungan dari mitos umum ini sehingga mereka tampaknya memiliki persediaan yang lebih besar. Pada kenyataannya, hanya ada dua jenis kacang-kacangan yang tersedia secara komersial: Arabica dan Robusta.

Arabika adalah kacang ketinggian tinggi, tumbuh pada 2.400 kaki di atas tuas laut atau lebih tinggi, ditandai dengan halus, namun sedikit asam, rasa. Hal ini biasanya tumbuh di Afrika timur dan Amerika Tengah dan Selatan. Robusta tumbuh di dataran rendah di Asia Tenggara, Afrika Tengah dan Amerika Latin dan memiliki lebih kuat, rasa kadang-kadang pahit.

Ada banyak metode, dan opini tentang cara terbaik untuk memanggang kacang, tapi proses dasar melibatkan mengekspos hijau, biji kopi mentah untuk suhu tinggi, biasanya sekitar 480 derajat Fahrenheit, selama tujuh hingga 12 menit. Panas mengubah kacang, memanipulasi kepahitan alami mereka dan keasaman. Kacang menjadi lebih pahit dan kurang asam semakin lama mereka panggang.

Tidak ada satu cara yang tepat untuk memanggang atau menggiling biji untuk espresso. Bahkan, espresso biasanya dibuat dengan campuran kacang warna yang berbeda dan konsistensi. Hal ini tidak biasa untuk wilayah geografis yang berbeda untuk mendukung campuran tertentu. Misalnya, di Italia utara, mereka lebih suka espresso panggang dalam jarak menengah, sementara California rasanya bersandar ke arah lebih gelap, panggang Perancis.

Anda tidak mungkin untuk menemukan biji segar di toko kelontong, dan Anda dapat bertaruh pada yang ketika datang ke pra kopi bubuk. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan dalam situasi yang memperhatikan tanggal kadaluarsa. Anda harus memiliki lebih beruntung menemukan biji segar di rumah kopi, terutama yang panggang di rumah. Tentu saja, mereka akan perlu untuk memanggang lebih dari yang paling populer, kacang menjual tercepat lebih sering, dan itu mungkin yang paling populer karena suatu alasan. kesegaran sempurna berasal dari penggilingan biji hanya panggang Anda sendiri segera sebelum pembuatan bir.

kacang kualitas adalah tempat yang baik untuk memulai, tetapi tidak berarti bahwa satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membuat espresso. Hal-hal lain untuk berpikir tentang adalah selang waktu antara penggilingan dan pembuatan bir, selang waktu sejak pemanggangan, kondisi peralatan dan kualitas air. Apa yang membuat espresso terbaik kemungkinan akan menjadi perdebatan tanpa akhir, tapi pilihan tak berujung akhirnya mendidih ke masalah pilihan.

Posted on: March 29, 2017, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *