Cara Kirim Pulsa Simpati Dan Telkomsel

cara kirim pulsa simpati dan telkomsel

Cara kirim pulsa simpati dan telkomsel – Apakah Anda sedang mengalami kesulitan untuk mencari penjual pulsa pada wilayah tertentu, atau ketika Anda sedang dalam kehabisan pulsa? Ataupun anda pernah merasa kesulitan untuk mencari ATM ataupun menggunakan perangkat gadget yang lainnya untuk membeli pulsa melalui internet banking atau mobile banking? Bila Anda termasuk pengguna Kartu Simpati atau Telkomsel, maka Anda jangan khawatir, karena kartu Telkomsel telah menyediakan layanan untuk transfer pulsa.

Cara kirim pulsa simpati dan telkomsel merupakan layanan yang memungkinkan bagi para pengguna Kartu SimPATI untuk melakukan transfer pulsa lewat ponsel pada sesama pemakai kartu SimPATI Telkomsel. Selain itu Anda juga bisa melakukan transfer pulsa walaupun Anda serta yang akan di transferi pulsa di lokasi berjauhan. Anda dengan mudah bisa melakukan transfer pulsa pada teman ataupun kerabat Anda ketika benar-benar memerlukan pulsa yang mendesak ataupun dalam keadaan darurat.

cara kirim pulsa simpati dan telkomsel

Bagaimanakah caranya? Untuk melakukan transfer pulsa bisa dilakukan dengan banyak cara. Cara pertama, ialah Anda bisa melakukan transfer pulsa menggunakan SMS. Caranya, cukup ketik SMS berformat TPULSA[spasi]nominal untuk transfer kemudian kirim pada nomor tujuan yang hendak Anda kirimkan pulsa. Selain itu Anda juga bisa memakai format ketik langsung pada ponsel Anda dengan mengetik *858*nomortujuan*nominaltransfer# lalu tekan OK ataupun Yes atau juga Call.

Besarnya nominal pulsa yang hendak ditransfer juga bervariasi, dari mulai Rp. 5.000 serta seterusnya. Kenaikan dari nilai pulsa pun lebih fleksibel. Seperti Anda dapat mengirimkan pulsa dalam nominal 12.000, 21.000, 22.000 atau Rp. 51.000.

Sedangkan format penulisan nominal dari pulsa juga bisa dilakukan dalam dua cara. Dibawah beberapa contoh penulisan nominal dari tranfer pulsa untuk kartu SimPATI.

Nominal pulsa 10.000 maka Anda dapat menuliskannya dalam format 10000 ataupun hanya ditulis 10 saja. Selanjutnya nominal pulsa 11.000 juga dapat dituliskan dalam format 11000 ataupun hanya ditulis 11.

Kemudian nominal pulsa 20.000 dapat juga anda tulis dengan 10000 ataupun cukup ditulis dengan 10 saja. Cara kirim pulsa simpati dan telkomsel tersebut sangat mudah dan bisa anda lakukan ketika sedang dalam keadaan darurat.

Posted on: May 28, 2016, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *