Cantiknya Kasur Termahal Di Dunia Seharga 1,7 Miliar

screen-09-42-4727-09-2016

Vemale.com – Tidak cuma perhiasan, baju, mobil ataupun rumah mewah dengan harga yang mahal tapi kasur juga ada yang harganya sampai miliaran rupiah. Kasur yang dibuat oleh Savoir Beds, salah satu perusahaan kasur mahal di Inggris membuatĀ  tempat tidur dengan harga yang fantastis. Harga satu tempat tidur buatan perusahaan ini seharga US$ 175.000 atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Selain harganya yang fantastis, kasur cantik ini punya nama yang tidak kalah cantik loh ladies. Tempat tidur bernama Royal State Bed yang disebut sebagai kasur paling mahal di dunia ini memiliki proses pembuatan yang panjang dan lama. Karena lama dan rumit pembuatan dari kasur ini yang membuat harga kasur ini sangatlah mahal. Salah seorang pihak dari perusahaan bahkan menyebutkan kalau dibutuhkan sekitar 700 jam untuk bisa membuat satu tempat tidur

Uniknya ladies, ternyata kasur ini sengaja dibuat untuk menyambut hari ulang tahun ratu Elizabeth. Adanya peringatan ulang tahun dan penobatan Ratu Elizabeth yang ke-60 membuat ranjang khusus seharga 1,7 miliar ini bisa dipesan dan dirancang khusus sesuai keinginan. Jadi kita bisa meminta warna yang berbeda ornamen dan hiasan dari tempat tidur ini tapi tetap dengan kenyamanan yang sama.

Bahan bahan mahal inilah yang membuat harga kasur cantik ini sangat tinggi, bagian dalam tempat tidur mewah itu diisi dengan wol kasmir asal Mongolia. Tak hanya itu saja, tempat tidur itu juga terbuat dari rambut pirang ekor kuda. Wah, berapa kuda berambut pirang yang harus merelakan rambutnya ladies? Pantas kalau harga kasur ini nantinya akan sesuai dengan kualitas dan juga kenyamanan yang diberikan.

Posted on: September 27, 2016, by : aditya rizalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *