bosan Gemuk, Ku putuskan Diet serta Turunkan Berat Tubuh 50 Kg

Jemu Gemuk, Kuputuskan Diet serta Turunkan Berat Tubuh 50 Kg

Tiap-tiap orang miliki motivasi tidak sama saat menginginkan turunkan berat tubuh. Untuk Dena Shahani, miliki badan gemuk seperti telah jadi sisi hidupnya sampai kini. Tetapi saat pada akhirnya badannya makin berat, ia mengambil keputusan untuk merubah pola hidup.

baca juga ; tips langsing dalam 20 hari

Saat masuk kuliah, ia jadi kurang melakukan aktivitas. Ia jadi semakin banyak makan waktu kerjakan pekerjaan, serta tidak cuma naik satu dua kg saja, badannya alami kenaikan berat tubuh sampai menjangkau 260 pound (sekitaran 118kg).

Dena telah miliki badan gemuk mulai sejak umur 8 th., karna orangtuanya tidak melarangnya makan apapun. Ia bahkan juga seringkali dibully ” besar ” oleh rekan-temannya. Namun saat usai kuliah, wanita 29 th. ini mengambil keputusan mengontrol kesehatannya dengan serius.

Ia malu pergi ke gym serta bahkan juga susah membiaskan diri konsentrasi konsumsi makanan memiliki nutrisi saja. Pertama, ia mulai memperhatikan konsumsi kalori, lalu coba berolahraga kardio semampu serta sebisa badannya.

Sudah pasti, usahanya tidak percuma, diet Dena terbayar. Ia sukses turunkan berat tubuh 112 pound (lebih dari 50 kg). Fokusnya juga mulai bertukar, dari cuma turunkan berat tubuh berpindah ke melindungi badan sehat serta bugar.

” Saya berhenti terobsesi mengkalkulasi kalori yang dapat kubakar waktu lari diatas tredmill serta mulai konsentrasi untuk lebih sehat, ” katanya dalam Daily Mail. Dahulu timbangan berat tubuh mungkin saja penyebab mood swing-nya. Waktu berat tubuhnya naik 1/2 kilo saja, ia telah bimbang. Saat ini, ia pilih tidak untuk perduli sekali lagi, sepanjang badannya sehat, ia juga akan terasa lebih bahagia.

Dena juga menyebutkan, walau kadang-kadang ada saatnya menginginkan menyerah serta berhenti, tetapi percayalah kalau akhirnya tidak juga akan percuma apabila terasa sangat berat sehari-harinya, berubahlah sedikit untuk sedikit.

Posted on: June 22, 2017, by : ratna sant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *