Bertanggung Jawab Saat Rekreasi di Pedalaman

Bertanggung Jawab Saat Rekreasi di Pedalaman. Memiliki waktu yang baik cukup tinggi pada orang untuk melakukan daftar, terutama ketika dikelilingi oleh pemandangan yang mengagumkan dan teman Super awesome. Kami mendaki, Sepeda, mendaki, berkemah, rakit, ikan, berburu, four-wheel, tidur dan makan-antara lain-di pedalaman. Jika tidak dilakukan dengan benar, itu adalah banyak keausan pada sumber daya alam kita. Rekreasi bertanggung jawab memastikan masa depan kolam penggemar kesempatan untuk menikmati alam bebas seperti yang Anda miliki. Tanpa rekreasi kode etik, pedalaman kami akan menjadi hal yang lalu. Di sini adalah beberapa disepakati kunci untuk memiliki waktu yang baik – dengan cara yang benar.

Bertanggung Jawab Saat Rekreasi di Pedalaman

-Ambil hanya gambar, meninggalkan hanya jejak kaki. Jika Anda membawa dalam, melakukan hal itu. Ini akan menghilangkan sampah.

-Melindungi sumber air dari kontaminasi. Menggunakan bio-degradable sabun, atau mencoba air panas kurang sabun pencuci piring, mandi dan cuci pakaian. Bila menggunakan sabun (bahkan bio-degradable) dan pasta gigi, membuang air limbah setidaknya 100 kaki dari sumber air alam, sumur atau keran sumber air.

-Menjadi yang baik tetangga – kontrol suara Anda dan hewan peliharaan Anda. Selalu menjaga anjing Anda pada tali tidak lagi dari 6 kaki, serta area pemandian umum. Barking dan tidak membersihkan setelah hewan peliharaan menyebabkan banyak keluhan dari penggemar outdoor lainnya. Jangan biarkan hewan peliharaan tanpa pengawasan.

-Menjadi menghormati lingkungan alam-menjaga pohon dan semak yang hidup dan berkembang.
Kuku dan kabel tidak boleh digunakan pada pohon-pohon karena mereka dapat menyebabkan kerusakan serius pada pohon. Kerusakan membakar bekas luka akan secara permanen atau membunuh pohon.

-Ketika hiking atau Bersepeda, tetap pada jalur yang ditunjuk. Hal ini membuat kerusakan vegetasi dan erosi di satu tempat.

-Sebelum meninggalkan perkemahan Anda, bersih Anda api unggun dan perkemahan. Membuatnya sebagai bersih karena Anda ingin hal itu jika Anda telah tiba hari itu. Pengguna selanjutnya akan menghargai itu.

Tinggalkan-No-Trace, www.lnt.org, menawarkan prinsip-prinsip berikut untuk kolam etika: rencana ke depan dan mempersiapkan, perjalanan dan Camp pada permukaan yang tahan lama, membuang dari sampah dengan benar, meninggalkan apa yang Anda Cari, meminimalkan dampak api unggun, menghormati Margasatwa dan menjadi perhatian dari lain pengunjung.

Berikut adalah tapak ringan!, www.treadlightly.org, janji: perjalanan dan menciptakan dengan dampak minimal, menghormati lingkungan dan hak orang lain, mendidik diri sendiri-merencanakan dan mempersiapkan sebelum Anda pergi, memungkinkan untuk penggunaan masa depan di luar rumah-meninggalkan hal itu lebih baik daripada Anda menemukannya dan menemukan manfaat dari rekreasi bertanggung jawab.

Rekreasi bertanggung jawab berarti memiliki akal sehat dan sopan santun untuk menikmati pedalaman tanpa merusak pengalaman orang lain. Kebanyakan kolam penggemar memahami hal ini sangat baik dan menghabiskan banyak waktu mereka memulihkan, meningkatkan dan melestarikan pedalaman kami. Memiliki waktu yang baik ketika Anda di luar ruangan dan berbagi kunci ini dengan teman-teman Anda.

Posted on: March 6, 2017, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *