Berlayar untuk liburan di Martinik

Berlayar untuk liburan di Martinik. Berlayar liburan di Martinik adalah salah satu menampilkan di Karibia Prancis. Tidak hanya wisatawan dapat menikmati pantai yang sempurna, hutan lebat, bunga-bunga indah dan terumbu karang tetapi juga budaya dan panache Kebudayaan Perancis.

Ada tiga tempat untuk mengunjungi di sini ketika Anda memutuskan untuk pergi ke daratan.

Yang pertama adalah ibukota itu sendiri yang Fort-de-France. Ada banyak tua Jemaat di sini seperti Katedral Katolik St Louis, Katedral Sacre-Coeur de Balata, yang merupakan replika asli di Prancis, Bibliotheque Schoelcher, yang dibangun untuk Exposition Paris tahun 1889, dan kemudian dikirim ke Martinique dan disusun kembali, atau indah La Savane, sebuah taman besar dengan jalan setapak, dilihat, dan patung marmer Josephine permaisuri.

Kedua adalah Saint-Pierre yang pernah ibukota pulau ini sebelum itu rusak parah oleh letusan gunung berapi lebih dari satu abad yang lalu. Pantai di sini berbeda karena mana pun di bumi Anda akan mampu berjalan di atas pasir yang warna abu-abu atau hitam.

Berlayar untuk liburan di Martinik

Pantai Anse Turin di Selatan memiliki pasir abu-abu, hutan dekatnya, dan Musée Paul Gauguin, dan pantai Anse Céron yang berkendara singkat north memiliki pantai berpasir hitam, pohon kelapa, dan beberapa menyelam yang fantastis.

Grand-Riviere adalah sebuah desa nelayan yang terletak di atas tebing di ujung utara pulau. Ini memiliki beberapa jalan Raya indah, yang membantu untuk menenangkan pikiran. Stan wisata yang disebut syndicat d’initiative menawarkan beberapa kelompok kenaikan ke Mont Pelee terdekat, atau Anda dapat ikan atau bahkan mencoba sedikit berselancar saat Anda di sini.

Anda tidak akan memiliki masalah mencari Piagam Perusahaan karena ada banyak dari mereka di pulau. Tempat terbaik mungkin akan Port de Plaisance yang dapat ditemukan di Le Marin di Selatan yang kebetulan menjadi marina terbesar dan paling lengkap di pulau.

Ada juga pelabuhan di Pointe du Bout, yang terletak di seberang Fort de France, dan ada pelabuhan-pelabuhan di Le Robert dan Francois Le Atlantik, dan Sainte-Anne, di selatan pulau.

Untuk memberikan gambaran tentang apa yang ditawarkan, ada tiga jenis perahu untuk memilih dari yaitu bareboats, skippered perahu, dan crewed.

Dalam rangka bagi Anda untuk menyewa bareboat, Anda harus hadir lisensi sehingga perusahaan tahu bahwa kapal mereka akan dikembalikan dalam bagian. Mereka biasanya tidak datang dengan ekstra seperti kayak atau peralatan selam sehingga Anda akan memiliki untuk menyewa ini secara terpisah.

Perahu skippered di sisi lain dilengkapi dengan Kapten yang akan berfungsi sebagai panduan dan navigator. Biaya untuk mendapatkan satu yang hampir sama dengan perahu crewed tetapi tidak termasuk makan.

Bagi mereka yang punya uang, kemudian pergi dengan Piagam crewed. Hal ini karena segala sesuatu yang Anda perlu diambil peduli termasuk makanan jadi duduk kembali, bersantai dan menikmati perjalanan.

Anda harus berhati-hati ketika Anda sedang berlibur berlayar di Martinique dan daerah di dekatnya sehingga tidak untuk menyebabkan kerusakan pembuluh atau terumbu karang. Bahaya besar Anda harus sadar adalah cuaca yang keras selama musim panas, karena hal ini menyebabkan gelombang berombak karena musim badai. Yang penting adalah bagi Anda untuk memiliki perjalanan yang aman saat Anda berada di dalam air sampai Anda kembali ke port.

Posted on: March 16, 2017, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *