Apa Harapkan Ketika Mengambil Ujian Sertifikasi Cisco

Apa Harapkan Ketika Mengambil Ujian Sertifikasi Cisco. Sertifikasi Cisco: Mengambil ujian sertifikasi pertama. Anda telah belajar keras Anda sudah berlatih Anda konfigurasi yang Anda telah menggunakan kartu flash Anda berulang-ulang lagi dan akhirnya, hari besar ada di sini. Ujian Sertifikasi Anda pertama!

Banyak calon sertifikasi Cisco, ujian pertama mereka adalah ujian CCNA komposit atau salah satu dari dua ujian yang membentuk CCNA, pengantar untuk Networking ujian atau ujian ICND (interkoneksi Cisco Networking Devices).

Berjalan ke pusat pengujian untuk pertama kalinya dapat menjadi pengalaman saraf-wracking. Anda sudah punya cukup di pikiran Anda hanya menjaga informasi semua yang baru lurus tanpa khawatir tentang apa yang akan pengalaman pengujian seperti.

Kau tidak ada di sana untuk mengambil ujian. Anda berada di sana untuk lulus ujian. Dengan sikap agresif ini dalam pikiran, mari kita lihat apa yang harus Anda harapkan (dan tidak mengharapkan) ketika mengambil ujian sertifikasi Cisco pertama.

Menjadi awal dan membawa ID Anda.

Jika pusat pengujian tidak di bagian kota yang bahwa Anda berkendara di pagi hari, dan Anda punya satu 9 AM ujian, Anda mungkin menemukan lalu lintas jauh lebih berat saat itu pagi dari yang Anda harapkan. Mengemudi sampai pusat pengujian 10 menit terlambat bukanlah cara yang baik untuk memulai. Jika Anda belum pernah ke pusat sebelum, memeriksa situs web mereka untuk arah, atau memanggil mereka untuk arah. Jika mungkin, berkendara ke pusat malam sebelum ujian.

Apa Harapkan Ketika Mengambil Ujian Sertifikasi Cisco

Pastikan untuk membawa dompet atau tas ( klik www.servicekomputerpanggilantangerang.com ). Anda tidak dapat mengambil ujian tanpa identifikasi yang tepat. Anda akan mungkin diminta untuk dua bentuk id, salah satu yang harus foto ID.

Tes penanda & kering menghapus papan

Pusat pengujian akan memberi Anda kering menghapus papan tulis dan spidol. Pastikan bahwa penanda memiliki titik yang baik ketika Anda menjawab pertanyaan subnetting atau melakukan konversi heksadesimal-untuk-biner, yang akan berguna.

Cisco kebijakan menyatakan bahwa Anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan kertas selama ujian.

Kamar pengujian

Meskipun upaya terbaik VUE dan Prometric, beberapa kamar pusat pengujian yang afterthoughts. Saya sangat menyarankan bahwa jika Anda mengambil ujian di sekolah teknik, mintalah untuk melihat kamar pengujian SEBELUM Anda mendaftar untuk ujian. Jika sepertinya lemari sapu dikonversi, itu mungkin adalah. Kamar-kamar tersebut juga cenderung tepat di sebelah ruang kelas, yang dapat mengakibatkan mengganggu kebisingan selama ujian.

Jika pusat pengujian Anda mengkhususkan diri dalam memberikan ujian berbasis komputer daripada kelas, Anda mungkin dalam kondisi yang baik. Sekali lagi, merasa bebas untuk mampir di pusat pengujian sebelum ujian mengambil mengintip di pusat pengujian. Paling pengujian kamar memiliki jendela yang karyawan digunakan untuk mengawasi penguji, dan Anda harus mampu mengambil mengintip melalui jendela.

Ketika Anda masuk, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor jaminan sosial Anda sebagai id pengujian Anda. Setelah Anda melakukannya, Mesin ujian mulai menjalankan. Namun, ini tidak berarti tes dimulai.

Survei
Ketika Anda mengambil ujian Cisco, Anda akan pertama disajikan dengan survei. Survei terdiri dari 10-20 pertanyaan bertanya tentang latar belakang Anda, metode persiapan, dan tingkat kenyamanan dengan teknologi yang berbeda. Ini adalah waktu yang baik untuk menangkap napas Anda sebelum memulai ujian. Survei hanya akan memakan waktu sekitar lima menit, dan kali ini tidak dihitung terhadap waktu ujian Anda.

Memperhatikan tutorial ujian
Anda akan kemudian disajikan dengan ujian tutorial, menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menjawab jenis-jenis pertanyaan Cisco mungkin bertanya. Sementara sebagian besar jenis pertanyaan akal (beberapa pilihan, jawaban tunggal, mengisi-in-the-kosong), saya sangat mendesak Anda untuk membayar perhatian khusus untuk router simulator pertanyaan tutorial.

Pertanyaan simulator membawa lebih berat daripada pertanyaan-pertanyaan lain memang, hampir mustahil untuk lulus ujian CCNA jika Anda benar-benar kehilangan pertanyaan simulator. Sementara antarmuka untuk ujian ini intuitif, kadang-kadang siswa yang gagal ujian mereka mengeluh bahwa mereka tidak diberi informasi yang cukup untuk menjawab pertanyaan. Masalah sebenarnya adalah bahwa mereka tidak tampak di tempat yang tepat untuk informasi tersebut. Itu tidak tersembunyi, tetapi menghabiskan beberapa menit dengan tutorial dan tidak pergi ke depan sampai Anda merasa nyaman dengan antarmuka simulator.

Ujian itu sendiri
Akhirnya, ujian dimulai! Ingat, Anda tidak sedang diminta apa pun yang Anda tidak tahu. Jika Anda telah siap dengan benar dengan alat yang tepat, Anda akan memiliki nilai kelulusan pada layar Anda sebelum kau tahu itu.

Berbicara tentang kelas, Anda akan disajikan dengan itu sekitar lima menit setelah Anda menjawab pertanyaan terakhir. Cisco Ujian tidak lagi memungkinkan CCNA dan CCNP kandidat untuk pergi kembali setelah pertanyaan dijawab, jadi bersiaplah untuk itu.

Posted on: October 31, 2016, by : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *